Selasa, 07 April 2009

daily routine = so bad man!

hari ini gua bangun kaya biasa rada telat tepatnya jam 5 lebih seperempat lah, terus sambil nunggu sarapan gua tidur lagi di sofa ampe jam setengah 6 wkwk kebo. udah gitu mandi terus berangkat, nyampe sekolah jam setengah 7an lah pas-pasan. pas mau ke kelas gua minjem jangkanya bule dulu soalnya gua lupa bawa dan gabakal bawa kayanya haha terus udah gitukan gua masuk kelas terus duduk, gua nyium bau rada rada ga sedap gitudeh eh pas gua liat kolong meja gua ada plastik bekas somay wuanjiiing asuuw anak kelas 7 sekarang ga tau diuntung apa ya ckck -,- yaudah deh gua buan ke tempat sampah secara gua kan anak baik baik gitu wkwkw eh pas lagi buang itu plastik gua galiat ada air shit happen kaos kaki gua basah semua ngeeek yaudah deh akhirnya gua buka tuh kaos kaki jadi nyeker gua di kelas wk singkat cerita udah pelajaran terahir nih pelajarannya bu des wiiih gila enak banget dah bisa sampe sinting kali gua diajarin dia ck tapi berhubung ozone butut baru mau mid test minggu depan tanggal 13 akhirnya gua coba belajar dengan terpaksa dah dan akhirnya gua bisa hebat gila gua ckck udah gitukan bel terus pulang deh
the end

dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar